Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Vitamin Yang Larut Dalam Lemak Adalah

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Vitamin Yang Larut Dalam Lemak Adalah? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Vitamin Yang Larut Dalam Lemak Adalah dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Vitamin Yang Larut Dalam Lemak Adalah

Vitamin Yang Larut Dalam Lemak Adalah Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E dan Vitamin K

Penjelasan: 

Terdapat dua jenis vitamin berdasarkan kelarutannya, yaitu vitamin yang larut dalam lemak (A, D, E, K) dan vitamin yang larut dalam air (B, C). 

Vitamin adalah nutrisi tambahan yang diperlukan bagi tubuh untuk bisa menunjang kinerja tubuh. Umumnya, vitamin berasal dari makanan dan buah-buahan yang bersifat organik.

Vitamin merupakan mikronutrien (senyawa yang diperlukan tubuh dalam jumlah sedikit) dan memiliki fungsi dalam pertumbuhan dan pembentukan sel, sebagai koenzim, dan mempertahankan fungsi jaringan supaya normal. 

Pertanyaan Terkait:

#vitamin yang larut dalam lemak adalah #vitamin yang larut dalam lemak adalah vitamin #vitamin yang larut di dalam lemak adalah #vitamin yang tidak dapat larut dalam lemak adalah #vitamin yang mudah larut dalam lemak adalah #vitamin yang larut dalam zat lemak adalah #vitamin yang larut dalam lemak adalah brainly #vitamin yang tidak larut dalam lemak adalah brainly #vitamin yang larut dalam air lemak adalah #vitamin yang larut dalam lemak adalah kecuali #vitamin yang larut dalam lemak adalah berikut ini kecuali

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad