Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Durian Mentega Kacang Tanah Dan Avokad Adalah Kelompok Makanan Yang Mengandung

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Durian Mentega Kacang Tanah Dan Avokad Adalah Kelompok Makanan Yang Mengandung? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Durian Mentega Kacang Tanah Dan Avokad Adalah Kelompok Makanan Yang Mengandung dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Durian Mentega Kacang Tanah Dan Avokad Adalah Kelompok Makanan Yang Mengandung

Apa jawaban yang tepat dari pilihan jawaban di bawah ini tentang Durian, mentega, kacang tanah, dan avokad adalah kelompok makanan yang mengandung.

A. Karbohidrat 

B. Protein 

C. Lemak 

D. Mineral dan Vitamin

Penjelasan:

Lemak Adalah zat yang sulit terurai oleh air dan menjadi salah satu sumber energi utama bagi tubuh manuasia, selain protein dan karbohidrat. Lemak sendiri didapatkan dari makanan yang di konsumsi setiap hari. yang terbagi ke dalam 2 jenis lemak yaitu: Lemak nabati (alpukat, kacang kenari, tumbuhan laut, minyak kelapa, kacang kedelai, mentega, durian dll) dan Lemak hewani (susu, telur, daging dan ikan laut).

Pertanyaan Terkait: 

#lemak adalah #vitamin yang larut dalam lemak adalah #bagian kulit yang berperan untuk menyimpan lemak adalah #fungsi lemak adalah #kelompok bahan makanan sumber lemak adalah #asam lemak adalah #bahan pangan nabati yang termasuk sumber lemak adalah #bagian kulit yg berperan untuk menyimpan lemak adalah lapisan kulit #bagian kulit yang berperan untuk menyimpan lemak adalah lapisan kulit #buah yang mengandung lemak adalah #vitamin yang dapat larut dalam lemak adalah #vitamin yang tidak larut dalam lemak adalah #kelompok vitamin berikut yang larut dalam lemak adalah #enzim yang berfungsi untuk mencerna lemak adalah #berikut yang merupakan fungsi lemak adalah #susu rendah lemak adalah

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad