Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Kedelai Kacang Tanah Dan Kacang Hijau Merupakan Tanaman Pangan Jenis

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Kedelai Kacang Tanah Dan Kacang Hijau Merupakan Tanaman Pangan Jenis? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Kedelai Kacang Tanah Dan Kacang Hijau Merupakan Tanaman Pangan Jenis dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Kedelai Kacang Tanah Dan Kacang Hijau Merupakan Tanaman Pangan Jenis

Apa jawaban yang tepat dari pilihan jawaban di bawah ini?

A. Umbi-umbian

B. Serealia

C. Biji-Bijian 

D. Polong-Kolongan 

E. Koro-Koroan

Penjelasan:

Seperti yang Dilansir dari https://id.wikipedia.org/, bahwa  kedelai, kacang tanah, dan kacang hijau adalah merupakan tanaman pangan jenis Polong-Polongan.

Kacang hijau (Vigna radiata) ialah semacam palawija yang terkenal di wilayah tropika. Tumbuhan yang terhitung suku polong-polongan (Fabaceae) ini banyak memiliki faedah di kehidupan setiap hari untuk sumber bahan pangan berprotein nabati tinggi. Kacang hijau di Indonesia tempati posisi ke-3 paling penting sebagai tanaman pangan legum, sesudah kedelai dan kacang tanah. sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Kacang_hijau

Kacang tanah (Arachis hypogaea L.) ialah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang diperbudidayakan, dan jadi kacang-kacangan ke-2 paling penting sesudah kedelai di Indonesia. Tanaman yang dari benua Amerika ini tumbuh secara perdu dengan tinggi 30 sampai 50 cm (1 sampai 1½ kaki) dengan daun-daun kecil tersusun majemuk. sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Kacang_tanah

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad