Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Bagian Kulit Yang Berperan Untuk Menyimpan Lemak Adalah Lapisan Kulit

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Bagian Kulit Yang Berperan Untuk Menyimpan Lemak Adalah Lapisan Kulit? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Bagian Kulit Yang Berperan Untuk Menyimpan Lemak Adalah Lapisan Kulit dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Bagian Kulit Yang Berperan Untuk Menyimpan Lemak Adalah Lapisan Kulit

Bagian kulit yang memiliki peran dalam menyimpan lemak adalah disebut Lapisan Kulit Bawah

Penjelasan:

Lapisan kulit bawah dikenal juga dengan 'hipodermis' pada kulit terdiri dari jaringan adiposa yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan cadangan lemak, sel - sel kolagen dan kelenjar keringat.

Lemak yang tersimpan di jaringan adiposa atau bagian bawah kulit berfungsi sebagai cadangan energi tubuh serta sebagai penghangat suhu tubuh

Hipodermis sendiri adalah merupakan lapisan kulit yang paling tebal. Dari penjelasan di atas Hipodermis atau kulit bagian bawah berperan sebagai sel yang mengumpulkan dan menyimpan lemak.

Pertanyaan Terkait:

#hipodermis adalah #hipodermis #fungsi hipodermis #lapisan hipodermis kulit tersusun oleh jaringan lemak yang berfungsi untuk #jarum suntik hipodermis #pengertian hipodermis #tuliskan fungsi jaringan lemak yang terdapat pada lapisan hipodermis kulit #lapisan kulit hipodermis #fungsi jaringan lemak yang terdapat pada lapisan hipodermis kulit #fungsi hipodermis pada kulit #fungsi hipodermis pada kulit brainly #fungsi hipodermis kulit #jaringan saraf pada kulit terletak di lapisan hipodermis #nama lain hipodermis #jelaskan fungsi dari jaringan lemak yang terdapat pada lapisan hipodermis kulit

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad