Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Menurut Letak Astronomi Indonesia Terletak Pada?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Menurut Letak Astronomi Indonesia Terletak Pada?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Menurut Letak Astronomi Indonesia Terletak Pada? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Menurut Letak Astronomi Indonesia Terletak Pada?

Menurut letak astronomi indonesia terletak pada garis lintang 6° Lintang Utara sampai 11° Lintang Selatan, dengan garis bujur di titik 95° Bujur Timur hingga 141°Bujur Timur.

Sehingga dapat di simpulkan letak astronomi indonesia ialah berada di antara 6° LU-11° LS dan 95° BT-141° BT.

Penjelasan:

Letak Astronomis adalah posisi atau letak dari suatu tempat yang di lihat berdasarkan dari garis khayal bumi yaitu garis lintang dan garis bujur.

Apa itu garis lintang? garis lintang ialah garis khayal yang mengelilingi bumi yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu utara dan selatan. Sedangkan garis bujur adalah merupakan garis khayal yang menghubungkan antara 2 kutub yaitu kutub utara dan kutub selatan.

Pertanyaan Terkait:

#letak astronomi indonesia #menurut letak astronomi indonesia terletak pada #akibat letak astronomi indonesia #letak astronomi indonesia berdasarkan garis bujur berada diantara #letak astronomi indonesia terletak pada #letak astronomi indonesia terletak diantara #letak astronomi indonesia berada di #letak astronomi indonesia diantara #letak astronomi indonesia di #letak astronomi indonesia yaitu #letak astronomi indonesia dan pengaruhnya #letak astronomi indonesia yang terletak di khatulistiwa menyebabkan hal berikut kecuali #letak astronomi indonesia yang berada di wilayah tropis membuat indonesia beriklim #letak astronomi indonesia dan dampaknya #letak astronomi indonesia menyebabkan indonesia beriklim #letak astronomi indonesia berada diantara #letak astronomi indonesia berada pada #letak astronomi indonesia adalah brainly #letak astronomi indonesia berada pada garis #letak astronomi indonesia terletak antara #letak astronomi indonesia berada

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad