Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Lambang Negara Indonesia Adalah

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Lambang Negara Indonesia Adalah? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Lambang Negara Indonesia Adalah dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Lambang Negara Indonesia Adalah

Lambang Negara Indonesia Adalah Burung Garuda

Penjelasan: 

Republik Indonesia (RI) Adalah  suatu negara di asia tenggara yang di lintasi oleh garis khatulistiwa dan berada di antara dua samudra dan dua benua. Indonesia merdeka pada 18 Agustus 1945 dengan bendera negara berwarna merah dan putih serta lambang negara yaitu burug garuda.

Semboyan dari negara indonesia adalah "Bhineka Tunggal Ika" yang bermakna Berbeda-beda tetap satu jua. Di dalam lambang negara yaitu burung garuda juga memiliki arti penting bagi kemerdekaan indonesia, dari mulai jumlah sayap, jumlah bulu leher, jumlah bulu ekor menunjukan tanggal kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia.

Pertanyaan Terkait:

#lambang negara indonesia adalah #lambang negara indonesia adalah garuda pancasila dengan semboyan #lambang negara indonesia adalah burung garuda #lambang negara indonesia adalah pancasila #lambang negara indonesia adalah brainly #lambang negara indonesia adalah .... * #lambang negara indonesia adalah garuda #lambang negara indonesia adalah bhinneka tunggal ika #lambang negara indonesia adalah burung #lambang negara indonesia adalah jawabannya #lambang negara indonesia adalah garuda pancasila

Ajukan Pertayaan

Nama

Email *

Pertayaanmu *

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad