Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Cara Mengecek Nomor Telkomsel Masih Aktif Atau Tidak?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Cara Mengecek Nomor Telkomsel Masih Aktif Atau Tidak?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Cara Mengecek Nomor Telkomsel Masih Aktif Atau Tidak? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Masih Aktif Atau Tidak?

Cara mengecek no telkomsel aktif atau tidaknya terdapat beberapa cara di antaranya ialah:

#1 Cek Nomor Telkomsel Masih Aktif atau Tidak Lewat Code Dial USSD

Langkah pertama untuk memeriksa nomor Telkomsel masih aktif atau tidak bisa lewat panggilan code dial. Selainnya memeriksa sebuah nomor masihkah aktif atau mungkin tidak aktif, code dial mempunyai peranan yang lain, seperti ketahui jumlah tersisa pulsa, data paket, dan lain-lain.

Adapun langkah memeriksa nomor Telkomsel masih aktif atau mungkin tidak lewat code dial ialah seperti berikut.

  1. Membuka menu panggilan atau program telephone di handphone.
  2. Tulis code dial *888# dan pencet tombol panggil.
  3. Tekangka 5 untuk "Check Pulsa".
  4. Kemudian, bakal tampil periode aktif kartu sampai tanggal berapakah dan jumlah pulsa.

Bila kartu telah mati, pemakai tidak bisa memeriksa code dial ini. Sama seperti jika kartu masuk periode tenggang, bakal tampil pernyataan jika nomor pemakai dalam periode tenggang.

#2 Langkah Check Nomor TELKOMSEL Masih Aktif atau Tidak Lewat My Telkomsel

Umumnya provider di Indonesia sudah meningkatkan program khusus untuk service Kartu SIM. Telkomsel sendiri memiliki program namanya My Telkomsel yang diperutukan untuk pemakai Android dan IOS. Program ini sendiri cukup menolong pemakai dalam soal masalah Kartu Telkomsel dan sudah pasti dapat untuk check Nomor Telkomsel Masih Aktif Atau Tidak.

  1. Install program Aplikasi My Telkomsel di Playstore untuk Android dan App Toko untuk IOS
  2. Apabila sudah dipasang kamu membuka aplikasinya
  3. Selanjutnya buat account sama sesuai nomor sahabat
  4. Lanjut kamu masuk sisi dasbor program
  5. Maka tertampil info mengenai kartu Telkomsel kamu masih aktif atau mungkin tidak

#3 Cara Check Nomor TELKOMSEL Masih Aktif atau Tidak Dengan Assisten Virtual Telkomsel

Feature yang baru dikeluarkan oleh telkomsel yakni assisten virtual telkomsel, dengan feature ini kamu dapat memeriksa info berkaitan kartu telkomsel yang kamu pakai seperti memeriksa pulsa, nomor, dan periode aktif cuman lewat program media sosial.

Karena itu berikut langkah check periode aktif telkomsel dengan kontribusi assisten virtual telkomsel :
  1. Datangi salah satunya account sah media sosial telkomsel seperti fb messenger, line atau telegram.
  2. Kirimkan pesan dengan menulis "Hai"
  3. Nantikan balasan automatis dan tulis kembali "Check Pulsa".
  4. Kemudian kamu diwajibkan masukkan nomor telkomsel yang dipakai.
  5. Lalu masukan code klarifikasi (OTP) yang dikirim lewat SMS atau panggilan telephone.
  6. Paling akhir, assisten virtual telkomsel akan membalasnya pesan kamu dengan info berkaitan periode aktif nomor telkomsel.

#3 Cara Check Nomor TELKOMSEL Masih Aktif atau Tidak Dengan Lewat Service Call Center

Bila semua langkah di atas gagal, jalan keluar lain dengan bertanya hal periode aktif kartu telkomsel lewat service call-center. Karena itu pastikanlah kamu telah menyiapkan pulsa karena nanti akan dikenai biaya telepon sekitaran 300 rupiah persekali panggilan.

Berikut langkah kontak telkomsel lewat call-center :
  1. Membuka program panggilan telephone.
  2. Lalu tulis angka 188
  3. Dan Panggil.
  4. Turuti perintah suara yang berada di panggilan.
  5. Paling akhir, tanya permasalahan yang kamu rasakan seperti "sampai kapan periode aktif kartu telkomsel saya?"
Pencarian pertanyaan terkait:

#cara mengecek nomor telkomsel #cara mengecek nomor telkomsel masih aktif atau tidak #cara mengecek nomor telkomsel orang lain #cara mengecek nomor telkomsel di hp #cara mengecek nomor telkomsel sendiri #bagaimana cara mengecek nomor telkomsel #cara mengecek nomor telkomsel sudah terdaftar atau belum #cara mengecek nomor telkomsel aktif atau tidak #cara mengecek nomor telkomsel simpati #cara mengecek nomor telkomsel terdaftar #ok google cara mengecek nomor telkomsel #cara mengecek nomor telkomsel loop #cara mengecek nomor telkomsel yang terdaftar di nik #cara mengecek nomor telkomsel yang sudah terdaftar #cara mengecek nomor telkomsel as #cara mengecek nomor telkomsel 4g #cara mengecek nomor telkomsel disadap #cara mengecek nomor telkomsel 2017 #cara mengecek nomor telkomsel yang sudah tidak aktif #cara mengecek nomor telkomsel yang terdaftar #cara mengecek nomor telkomsel sudah teregistrasi #cara mengecek nomor telkomsel lewat sms #cara mengecek nomor telkomsel yang sudah diregistrasi #cara mengecek nomor telkomsel yang lupa #cara mengecek nomor telkomsel sudah terdaftar #cara mengecek nomor telkomsel kita #cara mengecek nomor telkomsel 4g atau tidak #cara mengecek nomor telkomsel sudah 4g atau belum #cara mengecek nomor telkomsel kita sendiri #cara mengecek nomor telkomsel disadap atau tidak #cara mengecek nomor telkomsel saya #cara mengecek nomor telkomsel sudah 4g #cara mengecek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa #cara mengecek nomor telkomsel jika lupa #cara mengecek nomor telkomsel apakah sudah terdaftar #cara mengecek nomor telkomsel yang sudah di unreg #cara mengecek nomor telkomsel sudah terdaftar atau tidak #cara mengecek nomor telkomsel di modem

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad