Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Ban Sepeda Dapat Meletus Jika Dipanaskan Hal Ini Membuktikan Bahwa Gas Mengalami?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Ban Sepeda Dapat Meletus Jika Dipanaskan Hal Ini Membuktikan Bahwa Gas Mengalami?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Ban Sepeda Dapat Meletus Jika Dipanaskan Hal Ini Membuktikan Bahwa Gas Mengalami? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Ban Sepeda Dapat Meletus Jika Dipanaskan Hal Ini Membuktikan Bahwa Gas Mengalami?

Pilihan Jawaban Yang benar tentang ban sepeda dapat meletus jika dipanaskan hal ini membuktikan bahwa gas mengalami adalah:

A. Pemuaian Volume  

B. Pemuaian Bidang

C. Pemuaian Panjang

D. Pemuaian Tekanan

Pembahasan: 

Ban sepeda bisa meledak bila dipanaskan,ini muncul karena udara di dalam ban alami bertambahnya volume yang disebabkan karena pemuaian yang sudah dilakukan udara di dalam ban.

Hingga saat udara di dalam ban sudah capai kemampuan maksimal lalu dipanaskan,akan mengakibatkan ban pecah karena tidak kuat meredam penekanan udara dalam ban

Pertanyaan Terkait:

#ban sepeda #harga ban sepeda #ban sepeda milik made terasa keras saat siang hari yang terik artinya #pompa ban sepeda #ukuran ban sepeda #ban sepeda maxxis #harga ban sepeda anak

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad