Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Apakah Yang Dimaksud Dengan Distribusi?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Apakah Yang Dimaksud Dengan Distribusi?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Apakah Yang Dimaksud Dengan Distribusi? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Apakah Yang Dimaksud Dengan Distribusi?

Distribusi adalah Suatu proses kegiatan/aktivitas dalam menyalurkan barang yang di buat oleh produsen kepada para konsumen.

Pembahasan:

Distribusi dalam bahasa Inggris yaitu distribution yang memiliki arti pendistribusian. Dan kata dasarnya yakni distribute yang memiliki arti membagi, salurkan, menebarkan, dan membagikan.

Dan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), distribusi ialah penyaluran (pembagian, pengangkutan) ke sebagian orang atau beberapa tempat.

Jadi Dapat Disimpulkan bahwa distribusi adalah sebagai proses pendistribusian/penyaluran barang pada pihak lain. Orang yang lakukan distribusi ialah disebut distributor

Contoh aktivitas distribusi adalah:  Konveksi kaos yang menjual produknya ke toko fashion atau distro-distro.

Pertanyaan Terkait:

#apakah yang dimaksud dengan distribusi #apakah yang dimaksud dengan distribusi dan distributor #apakah yang dimaksud dengan distribusi langsung #apakah yang dimaksud dengan distribusi frekuensi #apakah yang dimaksud dengan distribusi langsung dan distribusi tidak langsung #apakah yang dimaksud dengan distribusi pendapatan #apakah yang dimaksud dengan distribusi kegiatan ekspor dan kegiatan impor #apakah yang dimaksud dengan distribusi tidak langsung #apakah yang dimaksud dengan distribusi penduduk #apakah yang dimaksud dengan distribusi berpeluang terbesar pada energi total tertentu #apakah yang dimaksud dengan distribusi dan jelaskan tiga jenis saluran distribusi #apakah yang dimaksud dengan distribusi fungsi jelaskan

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad