Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Cerita Rakyat Bahasa Inggrisnya?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Cerita Rakyat Bahasa Inggrisnya?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Cerita Rakyat Bahasa Inggrisnya? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Cerita Rakyat Bahasa Inggrisnya?

Lihat Jawaban

+ Tambahkan Jawaban

1 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.
  1. Cerita rakyat dalam bahasa Inggris adalah Folklore

    Penjelasan:

    Ada berbagai jenis cerita rakyat di dunia. Tiap daerah memiliki cerita rakyat yang berbeda-beda. Berikut ini pengertian dan contoh cerita rakyat dalam bahasa Inggris: Pengertian cerita rakyat Mengutip Vocabulary.com, folklore is stories, customs, and beliefs that are passed from one generation to the next.

    Cerita rakyat adalah cerita, adat istiadat, dan kepercayaan yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Sedangkan menurut Cambridge Dictionary, folklore is the traditional stories and culture of a group of people. Cerita rakyat adalah cerita dan budaya tradisional sekelompok orang.

    Punya jawaban lain? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad