Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022


Apakah Yang Dimaksud Dengan Asean?

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Apakah Yang Dimaksud Dengan Asean?? Pada Forum Heindonesia ini kamu bisa menemukan Kunci jawaban dari Apakah Yang Dimaksud Dengan Asean? dengan benar dan tepat.

Kami sangat menghargai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Apakah Yang Dimaksud Dengan Asean?

ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara) adalah organisasi kawasan yang mewadahi kerja sama 10 (sepuluh) negara di Asia Tenggara

Pembahasan:

ASEAN dibentuk tanggal 8 Agustus 1967 di Bangkok, Thailand oleh lima negara pendiri, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand melalui penandatanganan Deklarasi Bangkok.

Penandatanganan Maklumat Bangkok di tanggal 8 Agustus 1967 oleh Menteri-menteri Luar Negeri Narciso Ramos (Filipina), Adam Malik (Indonesia), Thanat Khoman (Thailand), Tun Abdul Razak (Malaysia), dan S. Rajaratnam (Singapura).

Beberapa negara anggota ASEAN, berdasar tanggal jadi anggota, ialah Indonesia (8 Agustus 1967); Malaysia (8 Agustus 1967); Singapura (8 Agustus 1967); Thailand (8 Agustus 1967); Filipina (8 Agustus 1967); Brunei Darussalam (8 Januari 1984); Vietnam (28 Juli 1995); Laos (23 Juli 1997); Myanmar (23 Juli 1997); Kamboja (30 April 1999).

Ada kemauan kuat dari beberapa pendiri ASEAN untuk membuat teritori Asia Tenggara yang damai, aman, konstan dan sejahtera. Hal itu muncul karena keadaan di teritori pada zaman 1960-an ditempatkan pada keadaan riskan perselisihan, yakni persaingan perebutan dampak ideologi beberapa negara besar dan perselisihan antara negara di teritori yang jika didiamkan bisa mengusik kestabilan teritori hingga menghalangi pembangunan. Sumber: https://kudo.tips/

Pertanyaan Terkait:

#asean #peta asean #negara asean #asean didirikan pada tanggal #negara yang terletak paling utara di asean yaitu #peta negara asean #faktor pendorong kerjasama antar negara asean yaitu #asean berdiri pada tanggal #negara pendiri asean #negara negara asean #pendirian asean #lambang asean #pendiri asean #kepanjangan asean #gambar peta asean #lima negara pendiri asean adalah #bendera asean #logo asean #asean adalah #asean logo #asean games 2018 #anggota asean #tujuan asean #10 negara asean #asean singkatan dari #bendera negara asean #apa kepanjangan dari asean #kerjasama asean di bidang ekonomi #negara anggota asean #asean merupakan singkatan dari #letak astronomis asean #tokoh pendiri asean #peran indonesia di asean #5 negara pendiri asean #asean adalah kepanjangan dari #peran indonesia dalam asean #11 negara asean beserta keterangannya #latar belakang berdirinya asean #sekretariat asean berada di kota #asean kepanjangan dari #apakah yang dimaksud dengan asean #letak geografis asean #kapan asean didirikan #arti warna biru pada bendera asean adalah melambangkan #asean games #apa itu asean #gambar asean #kerjasama asean #11 negara anggota asean #apa saja peran indonesia untuk mewujudkan asean drug free 2015 #ktt asean #nama nama negara asean #gambar lambang asean #sebutkan tujuan didirikannya asean #kerjasama asean di bidang sosial budaya #mengapa peran indonesia dalam mewujudkan asean drug free 2015 sangat penting #arti lambang asean #singkatan asean #apakah yang dimaksud dengan asean #apakah yang dimaksud dengan asian games #apakah yang dimaksud dengan asean bebas narkoba

+ Tambahkan Jawaban

0 Jawaban
*Punya Pertanyaan Lain? Atau kamu ingin membantu jawab pertanyaan di atas agar lebih tepat dan benar? Tulis pertanyaan atau jawaban kamu pada form dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Jawaban Di Atas?

Top Post Ad

Below Post Ad